CIKUMPA’S PROJECT PLAN JILID 2


Yeah!

Hip hip horaaay!

Hahaha, Apa kabar genggs? Jangan syediih jangan malass, hidup tak mengenal siaran tunda loh.. Buruan lamar ntar dilamar orang loooh (lah?>,<)

Apa kabar semuaa? Sini cipika cipiki virtual dulu~yang di Depok, Jakarta, Finlandia, UK, atau Cikumpa, hahaha, sini sini merapaaaaat.

Struggling let’s struggling, selesai dari suatu urusan, mari ke urusan yang lain. Yes,, semangat yuk! 

Mba Ida masih dalam progres. Bagi-bagi susu juga masih dalam progres (thx a lot Niken). Sekarang mari merancang lagi kegiatan-kegiatan lain.

Hip hippp horray!

Saya bersemangat sekali kalau udah megang pulpen dan kertas. Ditambah Ksatria lagi pules, haha, itu nikmat surgawi bangeeet. Saya langsung tuh coret-coret Cikumpa’s Project apa lagi yang mau saya lakuin. DISINI kalau belum liat Cikumpa’s Project jilid 1-nya, Hehehe!

Hasilnya? Banyaaak yang mau saya lakuin, yes yess! Hahaha

Mulai dari kumpulin gamis preloved, pokonya busana muslimah lah, yang bekas tapi masih layak, mau saya kumpulin dan bagiin ke Ibu-ibu di Cikumpa. Suka syediih book, sore-sore pada pake baju yang harusnya cuma diliat sama suami doang alis sexy banget.

Hiks

Seringnya sih itu karena ngga punya duit. Yang karena belum dapet hidayah ada juga sih, haha, tapi mayoritas mereka begitu karena ngga punya duit. Eh, sama karena belum dapet hidayah juga deng. 

Hahaha...

Saya juga mau bikin kelompok mentoring gadis-gadis Cikumpa. Gadis,Dey? Iyaa hahahaa maksudnya gadis itu gini loh, yang usianya remaja gitulah. Beberapa sih udah saya list. Beragam banget buset dah Cikumpa. Hahaha. Ada yang gadis kaya , ada yang lulusan SMK dan udah kerja, ada yang kelas 2 SMK, ada yang lulusan SMA, pokonya mereka masuk dalam target saya berikutnya. 

Siapkan diri kalian, Gadisss! Mari mentoring!!

Selanjutnya, saya mau merintis bikin PAUD dan TK untuk anak-anak Cikumpa ini..Ini sih sebagian besarnya berasal dari motivasi dari sohib saya, Niken.. Dia yang bersemangat untuk bantu saya mendirikan PAUD di Cikumpa..Pada awalnya Niken mau mendirikan PAUD di deket rumah tantenya di Cikarang. Tapi tapi tapi setelah melihat anak-anak Cikumpa, Niken trenyuh. Haha lebay! Nggak deng. Simply karena di Cikumpa kan lebih deket dan ada saya yang masih Sarjana Psikologi ini untuk mengkoordinir PAUD itu nantinya.

Aaaak seneng, seneng banget rasanya! Banyak yang mau dilakuin, banyak harapan, dan saya berasa Allah memberi obat bagi kesedihan, kesepian, ketidakjelasan saya yang diawali baby blues dulu itu.

Ah, Alhamdulillah.. Alhamdulillaah

Sebaik-baik penolong ya cuma Allah

Sekarang saya seneng banget sebagai Ibu Rumah Tangga. Asli seneng. Ternyata memang butuh proses yah. Dan ternyata bener yah,semua kesedihan kita atas takdir itu semata-mata karena ketidaktahuan kita. Uh…

Alhamdulillah Allah.

Ini aku, dengan segudang rencana, mengharap ridho-Mu dan rencana-Mu yang berjalan .. Sebab rencana-Mu selalu baik, hanya ketidaktahuan kami yang membuat kami kecewa, down, dan sebagainya…

Allah! Allah! Allah! :’)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CIKUMPA’S PROJECT PLAN JILID 2"

Comment