If It Scares Me


Dalam hidup ini banyak hal-hal yang saya takuti, tapi beberapa di antaranya adalah seperti di bawah ini :

1.       Dianggap tidak profesional oleh orang lain
2.       Tidak dicintai oleh orang lain
3.       Ditinggalkan oleh yang saya cintai
4.       Selama ini ternyata saya mencintai orang yang tidak mencintai saya
5.       Anak-anak saya ternyata menganggap saya galak
6.       Anak-anak ternyata tidak mencintai saya

Tapi setelah lihat pic di atas, saya jadi berpikir lain nih…

Hmmm…

If it scares you, it might be a good thing to try…
Hmmm…

Maybe you should as soon as possible go to psychologist, de..

:’)

Di antara ribuan teman facebook saya, suatu hari saya menemukan seorang teman yang mengubah bio facebook-nya menjadi :

“Bunuh diri itu haram, itulah mengapa saya menulis”

Saat membaca kalimat itu yang pertama terlintas di pikiran saya, pastilah teman saya ini membutuhkan cinta dan pelukan. Benar saja, tidak berapa lama dia memposting status facebooknya menceritakan kekelaman pengalaman masa kecilnya….

Ah, sesungguhnya saya juga teramat membutuhkan cinta dan pelukan

Itulah mengapa hampir setiap saat dimana saya ingat bahwa saya membutuhkan pelukan maka saya akan berkata kepada Jati :

“A, bisa tolong peluk aku, ga?”

……

:’)

Karena saya merasakan hal-hal semacam ini, kini saya kalau ketemu kakak saya atau kalau melihat ibu saya, bawaannya pengen meluk aja.. Saya sih mengiranya semua orang itu butuh pelukan cuma ada yang berani bilang dan ada yang biasa-biasa aja…

Semua orang butuh ekspresi kehangatan cinta, berapapun usianya, benar kan? *mencari pembelaan*

Hehehe.

Btw, kembali lagi ke poin-poin tadi ya yang saya takuti. Kerap kali karena fokus sama ketakutan, jadinya saya ga solutif..

Misalnya ketakutan dianggap ga profesional malah membuat saya ga asertif sehingga entah itu meminta bantuan, entah itu meminta stop or quit from somethin, saya malah berkutat sama ketakutan saya.

Mungkin betul kata-kata pic di atas ya..Hal-hal yang membuatmu takut jangan-jangan adalah sesuatu yang patut kamu coba, hehe.

Sesekali tidak profesional. Sesekali berani mendesak dengan resiko tidak dicintai. Sesekali dan sesekali yang lainnya

Entah mengapa saya tidak yakin betul itu solusinya..

Saya masih merasa, di antara semua kemungkinan, tetap ada irisan yang berhubungan dengan Allah Ta’ala.

“Jadikanlah shabar dan sholat sebagai penolongmu..”

Jadi bukan menjadi baik atau buruk secara ekstrim, atau mencoba hal-hal bodoh yang membahayakan masa depan, tapi bersabar dan memohon banyak-banyak kepada Allah dalam sholat-sholat

Saya rasa saya akan menempuh jalan yang itu saja :’)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "If It Scares Me"

Comment