BAPER




Haiii semuaaaa. Assalamu’alaikum apa kabar euy semuanya yang ada di kota dan di desa, halah, hahaha. Apa kabar bu, pak? Sehat?



Saya sih sehat alhamdulillah. Pilek-pilek biasa gitu karena kebanyakan minum es doang mah udah biasa ya. Hihihi. Timpuk nih dey, itu ga biasa tauk..Apalagi buat ibu hamil.



Masih hamil, Dey? Iyaaak belum lahiran nih.. Dan itu kayanya yang bikin saya bolak-balik baper dan puncaknya kemarin pagi-pagi abis subuh tiduran menghadap menyamping ke pintu yang terbuka, sejuk semilir angin pagi malah tambah baper, dan menangislah sesenggukan..Hu hu hu..



Aku baper nih kaaak. Hahaha. Ceritanya pekan lalu usia kandungan 38 pekan kontrol rutin ke dokter kandungan dicek dalem alias VT, alhamdulillah udah ada pembukaan 1. Kirain mau langsung lahiran malem itu atau besoknya eh ditungguin sampai seminggu sampai kamis lagi hari ini belum-belum juga dong. Hu hu hu..*usap air mata*



Hari-hari jadi terasa yah kalau kita menunggu sesuatu? Iya, cemen banget. Cemen kabina-bina euy huks tapi asli saya jadi baper asli. 



Makan kurma, squat, lamain sujud, dll, udah dikerjain. Sampe tumpah ruah marah-marah ngerasa di-PHP-in tapi atuh sama siapa di-PHP, dokter kandungan ya beneran pas bilang udah ada pembukaan 1, tapi memang bener juga pembukaan 1 cm itu bisa seminggu bisa 2 jam bebas deh! >,<



Dan kebebasan itu yang bikin semakin sedih yah… Ah, uncertainty semacam ini yang bikin kita diuji yah.. Dan kebanyakan keimanan saya omdo akhirnya, hiks, alias omong doang. Diuji menunggu segini aja saya udah terkapar. Hiks…



Siang ini saya jadwal kontrol rutin ke dokter kandungan..Memasuki usia 39 pekan kehamilan, akan dilihat ketuban masih aman atau nggak, janin gimana detak jantungnya dan lain-lain deh..



Dan yang bikin haru pas mau kerja tadi Jati mengatakan ini kepada saya :



“Neng, nanti apapun keputusannya, Neng harus mengupayakan ridho ya… Aa pada dasarnya mendukung apapun keinginan Neng, tapi kita juga harus mempertimbangkan sisi medis juga..



Ingat, Neng..yang tau ujung jalan cerita ini hanya Allah… Meski terlihat berbatu dan jelek, tapi cuma Allah yang tau ujung cerita ini… 



Sama seperti Perjanjian Hudaibiyah yang membuat para sahabat Rasulullah marah karena memang terlihat merugikan banget tapi malah ujungnya menguntungkan kejayaan Islam, Neng harus yakin sama Allah”


:’)




Aku mah speechless sambil mewek dan peluk dia lama, kak. Hu hu hu hu hu hu.. Punya suami baek gini lo kok masih sempet baper sih , Deyyyy~~


Yaudah gengs, doakan dea ya.. Doakan hatinya dea lapang, doakan keimanannya dea dibuktikan dengan sebenar-benar sabar dan syukur….walau sudah mengupayakan VBAC (vaginal birth after caesarean) tapi kalaupun nanti ujungnya disesar untuk kedua kalinya, semoga dea bisa sabar dan tetap mensyukurinya…


Karena keselamatan ibu dan bayi tetap dinomorsatukan ya gak sih geengs.. HUHUHU *menulis sambil sendu-sendu deg-degan gimana gituh*




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BAPER"

Comment