Mungilmu


Hai pembaca budiman, lagi apa? Alhamdulillah saya lagi ada proyek baru. Diajakin gabung garap mungilmu.com. Hohohoho. Seru bangettt. Lumayan banget ilmu psikologi jadi ga cepet nguap begitu aja. Walaupun belum psikolog, tapi adalah dikit-dikit ilmu tentang anak-anak mah. Hehehehe.

Kalau dipikir-pikir, saya itu orangnya beneran suka ga enakan abis deh, ga enakan itu punya dua aspek sih. Positifnya bikin ga jumawa, negatifnya bikin lo mandeg! Wahahaha. Bener bangettt. Ga enakan ngakuin potensi sendiri. Huh hah huh hah, yoosh semangat Dea! Doain saya yaa semoga amanah di mungilmu.com dan alhamdulillahnya didukung 101% sama suami yayang kecintaanku , hueek. Hihihi. Iya doong sebagai istri, melakukan apapun kudu dapet ridho suami, cuy. Klo nggak, gaswat tuh, bisa-bisa Allah ga ridho juga.

Pas awal ditawarin ikutan garap mungilmu.com ini saya langsung nolak loh, abis minder abis baru s1 psikologi belum jadi psikolog, tapi bismillah daripada ilmu ini nguap ga kepake kan? Lagian klo ada yang konsultasi kasus-kasus berat macem CP (Cerebral Palsy) pasti saya refer ke temen-temen yang udah lulus S2 psikolog anak atau psikolog pendidikan.

Deuuh dea, baru deh lo menyadari, psikologi ya hobi lo, sesuatu yang membuat walau di bawah tekanan gitu ngerjainnya tapi bisa membuat tersenyum lebar. Jiyee apaan tuuh uhuy. Uhuk uhuk. 

Diinget-inget dari SMP emang saya suka dengerin curhat, ya curhat temen ya curhat orangtua sendiri. Baru tau kalo dengerin curhat bisa dijadiin profesi, haha, nggak ding, psikolog ya beda lah sama dengerin curhat doang, psikolog tuh dengerin curhat aja udah bisa menganalisis. Eh pake alat-alat juga sih ya itu wwancara atau observasi dan pengukuran-pengukuran lain.

Antara melankolis atau emang baperan, membayangkan ada ilmu yang mengukur tentang jiwa, itu membuat saya terpana dari dulu. Hahaha, LEBAY LU DEY!


Ya udahlah, buruan ajak sodara, istri, emak, semua deh pada ikutan mungilmu.com ya! Dan nantikan neslwtter pekanan kami yang sangat bermanfaat dalam mendidik buah hati #cailah :**

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mungilmu"

Comment