Hiperemesis Gravidarum


Udahlah namanya doang keliatan bagus, artinya mah mual parah di awal kehamilan. Berkat hiperemesis ini saya tiga minggu terkapar aja di rumah. Males kemana-mana, ngga makan apa-apa kecuali susu, roti, kurma (lumayan sih), mual parah , turun 4 kilo, huhuhu.

Hiperemesis, dirimu membawa seoang dea jadi mood swing, sering baper, kena AC atau matahari sama-sama bikin mual, sering melamun, bangun tidur duduk terdiam lamaaa. Duh padahal biasanya yang namanya dea itu lompat loh bangun tidurnya, haha..

Hiperemesis menyebabkan saya tiga minggu ga ngisi ke SMA, ntah dijadiin mentoring mandiri, dititip ke temen, atau anak-anak itu suruh baca buku pengganti mentoring aja. Huhuhu,padahal ke SMA adalah my mood booster. Ketemu anak-anak SMA itu adalah elegi paling indah di kehidupan saya akhir-akhir ini*tsaaah*

Nah, alhamdulillah rada baikan nih hiperemesis saya. Belum sepenuhnya sembuh tapi mendingan bangeeet. Masih terkapar pasrah dari Maghrib ke atas tapi beneran udah mendingan. Kemarin udah berhasil ngisi anak SMA 8, dan begitu ketemu mereka, respon saya langsung “Ka Dea kangen banget sama kalian..”

Ga tau dianggap lebay atau baper, tapi andai mereka tau betapa mereka itu pewarna ceria dalam kehidupan saya yang sering ketarik jadi gelap akhir-akhir ini :’(

Dan mereka khas anak-anak SMA dengan segala tawa ceria, canda segar, dan semoga mereka ga nyadar saya berkali-kali bilang “Ka Dea seneng banget ketemu kalian, seneng banget-banget:’) ”

Hiperemesis menyadarkan saya, tiga minggu ngga ngisi anak SMA, bisa aja mereka mengendor semangat mentoringnya, dan terbukti, biasanya mereka on time, kemarin pda telat dan yang dateng cuma separuh saja, huhu.

Tapi saya sudah seneng banget bisa ketemu anak-anak binaan SMA saya :”) Beneran deh, mereka adalah my mood booster, vitamin dalam kehidupan saya, my pit stop in this busy but unbusy life. Huks huks


Hiperemesis, jangan datang lagi plisss.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hiperemesis Gravidarum"

Comment