Cikumpa’s Project : Halo Balita


Hai, pembacaku yang berhati baik. Dimanapun kalian, semoga Allah melindungi kalian dari hal-hal buruk ya, huhu. Yuk mari flashback sedikit nih. Saya mau cerita tentang dream come true yang masyaAllah banget banget.

Jadi ceritanya di bulan Ramadhan lalu, saya membuat kegiatan tebar busana muslimah di Cikumpa (seperti yang pernah saya tulis di postingan sebelumnya), nah untuk mengundang para donatur menyumbang baju, saya dan suami menyebarkan pesan ke seluruh jejaring dan media sosial kami.

Nah, seorang muslimah menghubungi saya hendak menawarkan baju-baju muslimahnya untuk didonasikan. Alhamdulillah saya seneng banget waktu itu. Eh, dia nambahin nawarin Halo Balita untuk didonasiin. Halo Balita itu paket boardbook (buku yang berbahan keras semacam papan) yang isinya edukatif banget dari Mizan. Waaa, speechless loh saya hahaha.

Ternyata mba-nya suka baca blog saya (hai,mba!) dan baca tulisan saya tentang anak-anak Cikumpa. Nah, anaknya udah beranjak besar jdi dia memutuskan untuk mendonasikan seluruh buku Halo Balita-nya. Huhu *terharu di pojokan*

Ini pas baru dateng nih, kardusnya aja udah menarik perhatian banget tuh sampe didudukin anak saya. Wkwkwk

Itu tulisan di kaosnya Ksatria "I'm just like Dad only stronger" #diperjelas #hahaha


Tapi emang buanyak sih isinya Halo Balita. Masya Allah bener dah, ada 24 boardbook yang kalau sekarang sih harganya ehem mayan bangeeeet. Dan mba yang super baik hati itu mendonasikannya buat anak-anak Cikumpa. AH! SUPER TERHARU!:’’)

Ga berapa lama mba yang baik hati mengantarkan Halo Balita ke rumah, anak-anak langsung pada dateng loh. Hebat yah, semacam ada yang kasih tau hahaha, menurut mereka, ada rame-rame di rumah Ksatria berarti pertanda baik. Ah! Mari kita aminkan saja ,heuu
Ini foto anak-anak begitu menyerbu dan (kompak) minta bacain. Tolooong hahaha mba dea-nya cuma satu, yang minta bacain ada tiga. Sabar, sabar, satu-satu yaaaak :P



"Satu-satu ya ambilnya yaa"
"Ayo ayo baca bareng-bareng yuuuk"

ini gaya anak-anak kalau udara gerah: baca depan kipas. Ahahahaha

Huhuhu,,makasi ya mba baik hati yang ngga mau namanya disebarluaskan.. Aku mendoakanmu mba, selamat sejahtera sampai syurga bersama keluargamu!:***

Sebab kebaikan itu menular, yuk terus berkebaikan, meski sesederhana berprasangka baik pada takdir yang tengah terjadi. Hiks hiks. Cikumpa ini sejujurnya udah jadi domisili saya sejak gadis dahulu kala loh (hahaha), tapi masyaAllah yah benar-benar menjadi turning point dalam hidup…menjadi langit indah dalam cakrawala hidup saya…
:’’)

Apalah ya saya ini, ga pinter-pinter amat, ga jago logika, ga jago matematika, beneran cocoklah kayanya jadi emak-emak ngedeprok doang di rumah, ahahahaha. Tapi satu hal yang menurut saya kelebihan saya, saya sangat suka berprasangka baik..

Berprasangka baik terhadap Allah, terhadap diri saya dan terhadap lingkungan.. Saya percaya ada sesuatu yang bisa saya lakukan sejangkauan yang saya bisa,, yaitu bocah-bocah teman bermain anak saya..

Jangan berhenti saling mendukung dalam kebaikan ya para pembacaku.. Setiap yang kita niatkan menjadi hal baik, insyaAllah akan terwujud..

Sayang kalian semua karena Allah. Hukks. *masih terharu*


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cikumpa’s Project : Halo Balita"

Comment