Cikumpa’s Project Bagian Jati


Haha, sekarang bagiannya Jati nih.. Jadi ceritanya malem Senin kemarin, dia diundang pa Haji sebelah buat menghadiri majelis taklim bapak-bapak yang pertama kalinya ada di Cikumpa. Ini bukan lebay tapi emang fakta.

Nah, Jati dateng dan pulang-pulang dia udah diangkat jadi bendahara aja. Hahaha. Ku suka kamuu Aa ;) Bendahara merangkap fundriser ini mah. Si pa Haji sebelah rumah berencana membuat musholla (atau masjid) di tanah kosong miliknya. Nah, dibentuk deh kepengurusan gitu-gitunya. Dan Jati diangkat jadi bendahara.

Hihihi, dari lubuk hati terdalam ku senang sekali kaaak suamiku ikut mulai terjun ke Kawah Cikumpa hahaha. Maklum, majelis taklim bapak-bapak ini aja baru pertama terselenggara bok. Masih jauh banget lah pokonya dari impian saya ada tamasya bareng-bareng atau pengajian rutinan atau survey sosial ekonomi ala Masjid Jogokariyan di Jogja sana itu. Huff. Masih jauh kakk, tapi ku yakin 
kami sedang menuju ke sana kok

Dan keterlibatan Jati sebenernya udah dari awal mula saya berkutat sama Cikumpa sih.. Dia yang bikinin kitabisa.com, yang update berkala, yang bikinin lay out atau kalimat BC-an yang saya sebar kemana-mana. Ah, Jati adalah sebenar-benar dan sebesar-besar pendukung dari Cikumpa’s Project 

Makanya saya tambah bersyukur pas sekarang Jati menemukan arenanya sendiri, yaitu perkumpulan bapak-bapak. Akan ada majelis taklim sekaligus forum temu setiap 2 minggu sekali. Dan tentunya masih sih akan buanyaaak PR saya dan Jati, tapi seriusan deh, kami seneng bangetttt bisa berkecimpung di Cikumpa begini hahahaha


Yaudah doakan kami terus yahh gengs, biar tercapai cita-cita yang tertulis di bio twitter saya ya!*tsaah* 

“Menjadikan Cikumpa Bercahaya dalam Ilmu dan Iman”

:')

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cikumpa’s Project Bagian Jati"

Comment