Mual Muntah

Disclaimer : Tulisan ini bisa bikin mual & muntah beneran. Hahaha. Jadi jangan dibaca sambil makan yaa ;p ;p

Mungkin salah satu hal yang paling kurang nyaman di masa kehamilan ini adalah 2 gejala di atas, yaitu mual dan muntah. Paling sering sih saya mual dan muntah di siang hingga ke malam hari. Makanya emang gak semua ibu hamil mengalami yang namanya morning sickness. Beda-beda dan khas banget tiap ibu hamil.

Pas awal-awal ketahuan hamil, saya masih belum begitu merasakan yang namanya mual dan muntah ini. Malah saya bilang ke teman-teman saya kalau bayi ini kayaknya ga akan membuat ibunya mual dan muntah *tuuh jumawa sih* hihihi.. Apa daya kenyataan berkata lain, ketika masuk minggu ke-7 dan ke-8 dimulailah drama mual dan muntah ini, sodara-sodara. Jeng..jeng..

Drama mual dan muntah. Oh iye banget emang drama. Dimulai dari rasa mual yang diakibatkan hal-hal yang dulu sebelum hamil saya gak kebayang banget bakal mual gara-gara gituan. Kira-kira ini list hal-hal yang bikin langsung pengen saya muntah di tempat saat itu juga kalau bisa detik itu juga

1.Bau bakso
2.Bau soto
3.Gambar indomi *oh yesss rightt cuma liat gambar indomi aja ane udah mual, gan!*
4.Bau sop
5.Bau sabun cuci piring
6.Bau warung nasi padang
7.Err intinya sih semua bau makanan

Drama banget. Semua makanan bikin saya mual. Oiya satu lagi kalau kena AC otomatis saya jadi pengen muntah di tempat itu detik juga. Olalala! Gimana dong kantor yang full AC? Ya sutra lah cyiin. Saya pun bermuntah-muntah di kantor.. Euuuuh. Alhamdulillah kalau di kantor saya bisa memperkirakan akan muntah sehingga saya bisa langsung lari ke toilet untuk menumpahkan isi lambung.. Hoek Hoek Hoeeekkk. Kira-kira begitu bunyinya. *hihihi*

Paling seneng adalah kalau muntah maghrib..Begitu nyampe dari pulang kantor (ke kontrakan atau rumah mamah) terus muntah, aduh lega masyaAllah. Abis itu tidur deh.. Makan malam? Oh forget it. Saya sampe turun 7 kilo kawan gara-gara mual dan muntah ini.

Biasanya kalau abis muntah, suami saya menepuk-nepuk pundak atau lebih seringnya sih langsung memeluk saya. Uhh yeeeaaah saya langsung semangatt lagi untuk ..tidurr! Hehe..

Kejadian paling sembrono adalah muntah di taxi pas mau ke klien buat presentasi. Ya Allah, itu untungnya taxinya langsung masuk ke halaman parkir antah berantah yang ada kantor satpam + toiletnya. Langsung aja saya muntah disono.

Oh, bayi.. Ibu berusaha tetap tersenyum sehabis muntah srosot-srosot dimanapun itu, nak.. Kalau agak-agak jantung ibu berdegup lebih kencang itu karena muntah memang bikin deg2an sayang.. Kamu baik-baik yah. Maapin ibu jadi sedikit makannya tapi insyaAllah susu terus ibu minum banyak-banyak.

We love you, nak. :*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mual Muntah"

Comment