ulang tahun si jam pasir unik


Saya terlahir dari keluarga yang mementingkan hal-hal tidak penting. Setidaknya buat kebanyakan orang, apa yang dipentingkan oleh keluarga saya adalah hal tidak penting bagi mereka..hihihi



Tapi gak papa. Serius. I still love my family more than anything..
Hal tidak penting yang ingin saya bahas disini adalah USIA BLOG INI.. Yap, si jam pasir unik. Saya sendiri lupa untuk memperingati setiap tahun pertambahan si usia blog yang nyaris jadi diary online saya ini..*lebay


Saya ingat betul, saya membuat jam pasir unik pada masa awal saya menjadi mahasiswi UI. Saat saya belum memiliki notebook hitam bernama si Apin ini. Oleh karenanya saya selalu mengetik dan ngeprin di DejaVu Barel..(Ah,sweet memories..)
Waktu itu saya ingin memiliki sebuah blog karena memang sedang booming blog (sekarnag juga sih,,hohoho).. Dan lahirlah si jam pasir unik ini. Saya inget deh, pas Bapak menghadiahi saya komputer Pentium 2 di di rumah, saya giraaaaaang banget. Soalnya saya jadi bisa ngetik buat postingan blog di rumah..Nanti saya simpan di flesdisk punya kakak saya dan saya post di DejaVu Barel… hmm, dan itu tahun 2007 ya. 3 tahun lalu.. Waktu cepet banget deh berlalunya! *ih, pas kaup koq lama,hehehe*


Jam pasir unik kini tetap eksis.. Saya bangga dan menyayanginya. Sungguh.. Saya mencintai blog ini segenap jiwa raga.


Saya sudah terbayang untuk tetap menulis di blog ini sampai saya nanti tua.. Mungkin yang berbeda konten yang saya tulis. Mungkin nanti kontennya akan berkisar tentang kisah si suami saya, kisah kehamilan pertama saya, rumah kontrakan saya, skripsi saya, anak kedua saya, dll. ;p


Yaa, over all, saya mencintai kamu, jampasirunik.. Kamu baik banget mau jadi tong sampah saya selama 3 tahun ini.. I’m lucky to have you as my blog ;’)

See you, everyone! ;3

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "ulang tahun si jam pasir unik"

Ecky A. mengatakan...

Selamt ulang tahun
semoga menjadi blog yang semakin bermanfaat :))

Anonim mengatakan...

Begitu browsing "jam pasir unik blog"
yang muncul adalah postingan ini
Awalnya gua kira ini postingan baru, tapi lu salah tulis 13 tahun jadi 3 tahun. Eh, ternyata ini postingan 10 tahun lalu. Wow, time fies....

Comment