Jampasirunik

Minggu, 18 September 2016

Yang Disebut 136 x Dalam Al-Qur'an
Ceritanya hari Jum’at kemarin saya ngisi kelompok smansa. Seperti biasa, saya ambil materi yang m...

Jumat, 16 September 2016

Telaga Kenangan
Lagi asyik-asyik baca materi kecerdasan majemuk-nya Howard Gardner, kenapa saya tiba-tiba malah j...

Kamis, 08 September 2016

Suami dan Istri yang Saling Berangkulan
Alkisah, seorang suami suatu hari meminta izin kepada istrinya untuk menjual motornya. Motor itu ...

Selasa, 06 September 2016

Mungilmu
Hai pembaca budiman, lagi apa? Alhamdulillah saya lagi ada proyek baru. Diajakin gabung garap mun...

Jumat, 02 September 2016

Hiperemesis Gravidarum
Udahlah namanya doang keliatan bagus, artinya mah mual parah di awal kehamilan. Berkat hiperemesi...

Ayah
Aneh banget rasanya tiap ketemu ayah saya. Perpaduan antara pengen cerita banyak hal, sama pengen...

Rabu, 31 Agustus 2016

Mars.
Hai, kali ini saya mau bahas Mars drama Taiwan 12 tahun lalu bukan Mars planet yaa, iyak, drama ...

Minggu, 28 Agustus 2016

Kabar Hamidun
Masya Allah, udah berdebu yak ini blog? Hehehe. Assalamu’alaikum, para pembaca. Hapunten baru m...

Senin, 25 Juli 2016

Tafsir dan Scientia
Ini namanya tafsir Al-Qur’an yang dibuat Ibnu Katsir dan diringkas oleh Muhammad Nasib Ar...

Sabtu, 23 Juli 2016

Jati dan Saya
Ah, lagi mau menulis tentang Jati (lagi) nih. Hahaha. Buat yang bosen, hampura atuuh (baca: maapi...

Ketemu sama Asma Nadia
Ceritanya Minggu lalu, pagi-pagi saya lagi stalking twitter-nya Asma Nadia , ceritanya baru ange...

Jumat, 22 Juli 2016

Karin dan Adik-adik Kita
Hufff…Malam ini ingin menumpahkan kegundahan tentang sesosok Karin yang katanya lagi ngehits di k...

Kamis, 21 Juli 2016

Menonton Jilbab Traveller : Love Sparks In Korea
Jiyeee nonton lu, Dey? Iyak, dengan berbagai alasan ideologis dong, haha. Jumawa :P Ceritanya kan...

Minggu, 17 Juli 2016

Jati Lulus Sidang
Bukan sidang masalah kriminal ya book, hahaha. Tapi sidang tesis S2. Alhamdulillaah. Iyaa, Jati s...

Cikumpa’s Project : Halo Balita
Hai, pembacaku yang berhati baik. Dimanapun kalian, semoga Allah melindungi kalian dari hal-hal b...