Jampasirunik

Senin, 25 Juli 2016

Tafsir dan Scientia
Ini namanya tafsir Al-Qur’an yang dibuat Ibnu Katsir dan diringkas oleh Muhammad Nasib Ar...

Sabtu, 23 Juli 2016

Jati dan Saya
Ah, lagi mau menulis tentang Jati (lagi) nih. Hahaha. Buat yang bosen, hampura atuuh (baca: maapi...

Ketemu sama Asma Nadia
Ceritanya Minggu lalu, pagi-pagi saya lagi stalking twitter-nya Asma Nadia , ceritanya baru ange...

Jumat, 22 Juli 2016

Karin dan Adik-adik Kita
Hufff…Malam ini ingin menumpahkan kegundahan tentang sesosok Karin yang katanya lagi ngehits di k...

Kamis, 21 Juli 2016

Menonton Jilbab Traveller : Love Sparks In Korea
Jiyeee nonton lu, Dey? Iyak, dengan berbagai alasan ideologis dong, haha. Jumawa :P Ceritanya kan...

Minggu, 17 Juli 2016

Jati Lulus Sidang
Bukan sidang masalah kriminal ya book, hahaha. Tapi sidang tesis S2. Alhamdulillaah. Iyaa, Jati s...

Cikumpa’s Project : Halo Balita
Hai, pembacaku yang berhati baik. Dimanapun kalian, semoga Allah melindungi kalian dari hal-hal b...

Rabu, 13 Juli 2016

Cikumpa’s Project Tebar Busana Muslimah
Hai, Assalamualaikum dimanapun kamu berada pembacaku tersayang :* Maaf baru muncul lagi. Kali ini...

Selasa, 31 Mei 2016

Tulus
Terkadang saya tipe-tipe yang merasa tidak ada yang benar kecuali pemikiran saya. Ih egois amat yak. Maklum, anak bungsu, hahaha Saya...

Saya dan Anak-anak Cikumpa
Hai, pembaca! Assalamu’alaikum.. Perkenalkan inilah anak-anak Cikumpa. Baru beberapa ...

Rabu, 25 Mei 2016

Cikumpa’s Project Bagian Jati
Haha, sekarang bagiannya Jati nih.. Jadi ceritanya malem Senin kemarin, dia diundang pa Haji sebelah buat menghadiri majelis taklim bapak...

Senin, 23 Mei 2016

Pertanyaan Yang Belum Terjawab
Tolong dijawab pliiisss "Apakah orang yang masuk dalam mimpi kita, juga memimpikan kita dalam waktu yang bersamaan?"

Merindukan Letto
Iya deh seriusan, heran, kenapa ngga pernah ada lagi ya band sepuitis Letto? Coba itu lagu "Lubang di Dalam Hati" deh, bahasanya...

Hell Yeah Perceraian
Disclaimer : Ku sadar kak, sesadar-sadarnya, ini akan sangat subjektif dan emosional sekali saat menulis postingan kali ini.. Huffff Saya...

Jumat, 13 Mei 2016

DEY, KSATRIA, DAN TANTRUM
Dey, ini foto diprint yaaaak. Biar inget kalau pas dia tantrum, dia dulu sekecil ini, seimut in...

Kamis, 12 Mei 2016

DHUHA
Beberapa minggu ini saya lagi banyak ribetnya Ya ribet sama Cikumpa’s Project. Ya ribet sama anak. Ribet deh. Haha,,. Sampai pada suatu t...

Rabu, 11 Mei 2016

Sajak
Sajak. Pagi. Di suatu tempat. Tempat yang ada di kota dan di dalam hati. Betapa ringan Allah le...

CIKUMPA’S PROJECT PLAN JILID 2
Yeah! Hip hip horaaay! Hahaha, Apa kabar genggs? Jangan syediih jangan malass, hidup tak mengenal siaran tunda loh.. Buruan lamar...